Pengaruh Atribut Islam Dan Kualitas Layanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Seven Dream Syariah Hotel Jember

Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas l...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIMMAH, Umi Aliyatul (Author)
Other Authors: WULANDARI, Deasy (Contributor), AFANDI, Mohammad Farid (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-09-04T03:58:02Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas layanan syariah ini mampu menjadi ikon pilihan konsumen untuk memuaskan kebutuhannya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut Islam dan kualitas layanan syariah terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, studi pustaka, dan observasi. Jumlah populasi pada penelitian ini berjumlah 140 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan variabel bebas yaitu atribut Islam dan kualitas layanan syariah, variabel terikat yaitu kepuasan konsumen.
Item Description:NIM 170810201311
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100912
Manajemen