Pengaruh Atribut Islam Dan Kualitas Layanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Seven Dream Syariah Hotel Jember

Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas l...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HIMMAH, Umi Aliyatul (Author)
Other Authors: WULANDARI, Deasy (Contributor), AFANDI, Mohammad Farid (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-09-04T03:58:02Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01732 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_100912
042 |a dc 
100 1 0 |a HIMMAH, Umi Aliyatul  |e author 
100 1 0 |a WULANDARI, Deasy  |e contributor 
100 1 0 |a AFANDI, Mohammad Farid  |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Atribut Islam Dan Kualitas Layanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Seven Dream Syariah Hotel Jember 
260 |b Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember,   |c 2020-09-04T03:58:02Z. 
500 |a NIM 170810201311 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100912 
500 |a Manajemen 
500 4 1 |u 8102013 
520 |a Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas layanan syariah ini mampu menjadi ikon pilihan konsumen untuk memuaskan kebutuhannya Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh atribut Islam dan kualitas layanan syariah terhadap kepuasan konsumen. Metode pengumpulan data diperoleh melalui kuesioner, wawancara, studi pustaka, dan observasi. Jumlah populasi pada penelitian ini berjumlah 140 orang. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan variabel bebas yaitu atribut Islam dan kualitas layanan syariah, variabel terikat yaitu kepuasan konsumen. 
546 |a Ind 
690 |a Atribut Islam dan Kualitas Layanan Syariah 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100912 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/100912  |z Get Fulltext