Pengaruh Atribut Islam Dan Kualitas Layanan Syariah Terhadap Kepuasan Konsumen Seven Dream Syariah Hotel Jember
Penelitian ini dilakukan kepada konsumen yang pernah menginap di Seven Dream Syariah Hotel Jember. Objek penelitian ini belum memiliki sertifikat hotel syariah dari MUI namun telah menjalakan peraturan hotel berbasis syariah, sedangkan penulis ingin mengetahui sejauh apa atribut Islam dan kualitas l...
Saved in:
Main Author: | HIMMAH, Umi Aliyatul (Author) |
---|---|
Other Authors: | WULANDARI, Deasy (Contributor), AFANDI, Mohammad Farid (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember,
2020-09-04T03:58:02Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Atribut Produk, Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Di Pantai Blimbingsari Kabupaten Banyuwangi
by: SARI, Rani Novita
Published: (2019) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BLACKLIST MERCHSTORE JEMBER
by: PUTRA, Septian Satria
Published: (2016) -
Menggagas Akuntansi Syari'ah: Apakah Akuntansi Islam Atau Akuntansi Syari'ah Spiritual (Islam)?
by: Prasetyo, Whedy
Published: (2018) -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HOTEL PALM BONDOWOSO
by: JULIATI, DWI RETNO
Published: (2016) -
KEARSIPAN PADA BAGIAN UMUM KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN JEMBER
by: Himmah, Umi Aliyatul
Published: (2017)