Layanan Aplikasi Go-Jek: Validasi Skala Pengukuran IRSQ Persepsi Konsumen pada Penggunaan Platform Go-Food
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang membentuk persepsi konsumen dalam menggunakan aplikasi Go-jek, khususnya untuk platform Go-food di Kota Jember, dengan mengadopsi skala pengukuran Internet Retail Service Quality (IRSQ). Atribut yang diuji berjumlah 20 atribut yang diana...
Saved in:
Main Author: | SURYANINGSIH, Ika Barokah (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Jurnal Bisnis dan Manajemen (Bisma), Vol. 13 No. 2 , 2019, pp. 112 - 121,
2020-09-17T03:27:41Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LAYANAN APLIKASI GO-JEK: VALIDASI SKALA PENGUKURAN IRSQ PERSEPSI KONSUMEN PADA PENGGUNAAN PLATFORM GO-FOOD
by: Suryaningsih, Ika Barokah
Published: (2019) -
HUBUNGAN KONTRAK PSIKOLOGIS DENGAN MOTIVASI KERJA DRIVER GO-JEK DI JAKARTA
by: Muminien, Ahmad Nashrul
Published: (2017) -
Analisis Kepuasan Mitra Go-Jek Terhadap Aplikasi Gojek Driver Menggunakan Metode End User Computing Satisfaction Eucs
by: NUROSYIDI, Agus Wima
Published: (2020) -
Analisis Upah Dan Insentif Terhadap Kepuasan Kerja Pada Driver Go-Jek DI Jember
by: Kurniawan, Rudi
Published: (2020) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK, SWITCHING COST DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA JASA GO-JEK DI JEMBER
by: RAHMANIA, Nindya Ayu
Published: (2019)