Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jember

Kemampuan siswa berbeda-beda dalam memahami materi yang disampaikan oleh guru, menyebabkan guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam memilih metode yang sesuai dengan tema maupun model pembelajaran yang menarik agar siswa dapat mencapai tujuam pembelajaran. Guru kelas IV di SDN Balunglor 03 Jember...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: SAJIDAH, Almas Sulwana (Author)
Format: Academic Paper
Published: PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER, 2020-11-16T03:24:45Z.
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01560 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_101960
042 |a dc 
100 1 0 |a SAJIDAH, Almas Sulwana  |e author 
245 0 0 |a Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay (CRH) Berbantuan Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema Cita-citaku Subtema Hebatnya Cita-citaku di SDN Balunglor 03 Jember 
260 |b PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER,   |c 2020-11-16T03:24:45Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960 
500 4 1 |u PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR 
520 |a Kemampuan siswa berbeda-beda dalam memahami materi yang disampaikan oleh guru, menyebabkan guru harus lebih kreatif dan inovatif dalam memilih metode yang sesuai dengan tema maupun model pembelajaran yang menarik agar siswa dapat mencapai tujuam pembelajaran. Guru kelas IV di SDN Balunglor 03 Jember belum menerapkan model pembelajaran yang bervariasi sehingga siswa kurang tertarik untuk mengikuti pembelajaran dan cenderung cepat merasa bosan. Kurangnya media yang digunakan guru pada saat mengajar juga menyebabkan siswa mudah mengantuk. Model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay (CRH) merupakan salah satu alternatif yang dapat digunakan oleh guru dalam pembelajaran. 
546 |a Ind 
690 |a pembelajaran 
690 |a audio visual 
690 |a kooperatif 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/101960  |z Get Fulltext