Evaluasi User Experience pada Aplikasi Internet Banking Bank Rakyat Indonesia (BRI) terhadap Prespektif Masyarakat Suku Madura dengan Menggunakan Metode Heuristic Evaluation
Internet banking Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu fasilitas layanan yang diberikan kepada nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet, serta dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun selama 24 jam sehari, 7 hari dalam seminggu, dan 365 hari setahun (Antasari et...
Saved in:
Main Author: | SAVITRI, Ika Richa (Author) |
---|---|
Other Authors: | ADNAN, Fahrobby (Contributor), PUTRA, Januar Adi (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ilmu Komputer,
2020-11-16T03:48:50Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Penilaian Tingkat Kesehatan Bank Dengan Metode Rgec Pada Pt. Bank Bri
by: SIREGAR, Fitri Ade Pangestu
Published: (2019) -
The Effect of Leadership and Diversity on Organizational Commitments in BRI Bank Bondowoso
by: Setianingrum, Nurul, et al.
Published: (2019) -
ANALISIS FAKTOR ISLAMIC BANKING SERVICE QUALITY (IBSQ) PADA BANK SYARIAH (Survei pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Bandung Setiabudi)
by: Neng Reti Apriyanti, -
Published: (2017) -
DETERMINAN PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN MIKRO PADA BANK BRI SYARIAH KCP CIMAHI
by: Wahyuni, Mira
Published: (2017) -
NILAI YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMANFAATKAN LAYANAN INTERNET BANKING
by: Suryaningsih, Ika Barokah
Published: (2017)