Implementasi Strategi Komunikasi Event Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya

Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: MUTIASARI, Annisya (Author)
Other Authors: WINDRADINI, B.P Dwi (Contributor), PERDANA, Indra (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-11-24T23:28:21Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Praktek Kerja Nyata dilaksanakan pada tanggal 13 Januari 2020 sampai tanggal 31 Maret 2020. Tujuan melakukan praktek kerja nyata di PT. Jawa Pos Koran Surabaya adalah untuk mengetahui bagaimana Implementsi Strategi Komunikasi Jawa Pos Property Week 2020 pada Divisi Event PT. Jawa Pos Koran Surabaya dan apa saja hambatan yang muncul pada saat proses Implementasi strategi komunikasi berlangsung.
Item Description:170903102001
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102133
D3 USAHA PERJALANAN WISATA