Promosi Telemarketing paket wisata di PT.Blutama Imawangi

Di era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. Calon wisatawan lebih suka menggunakan jasa perjalanan wisata yang ada dan leb...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ARROZAQKI, Moh Ridlo (Author)
Other Authors: HUTAMA, Pandu Satriya (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK, 2020-12-07T05:47:59Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Di era milenial sekarang ini banyak sekali wisatawan yang ingin mendapatkan pelayanan yang serba praktis dan cepat. Untuk kebutuhan wisata, wisatawan lebih suka dengan hal yang mudah dan tidak mau merepotkan diri sendiri. Calon wisatawan lebih suka menggunakan jasa perjalanan wisata yang ada dan lebih memudahkan mereka untuk mengatur jadwal perjalanan yang mereka inginkan. Biro perjalanan wisata, agen perjalanan, tour operator dan lainlain ini sebuah perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa pariwisata, perusahaan tersebut juga mengelola, memesan, merencanakan, membuat, dan menyelenggarakan kegiatan perjalanan wisata baik untuk kepentingan bisnis, berlibur, sosial, budaya, dan sebagainya. Maka dari itu sebuah perusahaan biro perjalanan wisata memerlukan seorang marketing untuk mengatur keberlangsungan hidup sebuah perusahaan.
Item Description:150903102018
http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102393
DIPLOMA III USAHA PERJALANAN WISATA