Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember

Zaman sudah berubah kearah yang tidak pasti, yang kuat belum menjadi pemenang, yang besar belum tentu menang lawan yang kecil dan yang lebih lama belum tentu mampu bertahan. Saat ini dikenal dengan era VUCA yaitu Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks) dan Ambigue (tidak j...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: AISYAH, Siti (Author)
Other Authors: SUDARYANTO (Contributor), PRIYONO, Agus (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2020-12-29T18:29:06Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01761 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_102949
042 |a dc 
100 1 0 |a AISYAH, Siti  |e author 
100 1 0 |a SUDARYANTO  |e contributor 
100 1 0 |a PRIYONO, Agus  |e contributor 
245 0 0 |a Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember 
260 |b FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,   |c 2020-12-29T18:29:06Z. 
500 |a 170803101005 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102949 
500 |a DIPLOMA III MANAJEMEN PERUSAHAAN 
500 4 1 |u 0803101 
520 |a Zaman sudah berubah kearah yang tidak pasti, yang kuat belum menjadi pemenang, yang besar belum tentu menang lawan yang kecil dan yang lebih lama belum tentu mampu bertahan. Saat ini dikenal dengan era VUCA yaitu Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks) dan Ambigue (tidak jelas). Banyak perusahaan besar yang tidak siap dan akhirnya harus menjadi korban dengan era ini. Bisnis di era VUCA adalah bisnis yang melayani konsumen, bisnis yang membantu memudahkan pelanggannya, ciri-cirinya adalah lebih cepat, lebih murah dan lebih nyaman. Bagi PLN perubahan yang terjadi adalah sebuah tantangan yang harus dicari solusinya (Solution Oriented). Pelaksanaan paradigma "penting" dan "genting" diharapkan peningkatan dalam 5 aspek yaitu customer oriented, cost oriented, program strategic, people and organization serta supervision. 
546 |a Ind 
690 |a Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102949 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/102949  |z Get Fulltext