Pelaksanaan Kegiatan Pemasaran Pada PT PLN (PERSERO) Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) Jember
Zaman sudah berubah kearah yang tidak pasti, yang kuat belum menjadi pemenang, yang besar belum tentu menang lawan yang kecil dan yang lebih lama belum tentu mampu bertahan. Saat ini dikenal dengan era VUCA yaitu Volatile (bergejolak), Uncertain (tidak pasti), Complex (kompleks) dan Ambigue (tidak j...
Saved in:
Main Author: | AISYAH, Siti (Author) |
---|---|
Other Authors: | SUDARYANTO (Contributor), PRIYONO, Agus (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS,
2020-12-29T18:29:06Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pelaksanaan administrasi pelayanan pelanggan pada PT PLN (Persero)distribusi jawa timur cabang Situbondo.
by: Handayani, Arie Dyah
Published: (2017) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN PENYAMBUNGAN BARU DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG JEMBER RANTING RAMBIPUJI
by: Khikmiyah
Published: (2016) -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG SITUBONDO
by: HANDAYANI, DYAH ARIE
Published: (2015) -
Prosedur Akuntansi Material pada PT. PLN(PERSERO) Unit Bisnis Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan Jember
by: RIFA'I, Mochamad Bagus
Published: (2016) -
Pelaksanaan kegiatan kearsipan pada PT (Persero)asuransi jiwasraya perwakilan jember.
by: Ratnasari, Esterlita
Published: (2017)