PEngaruh Model Think Pair Share Pada Metode Pengamatan Terhadap Keterampilan Komunikasi Dan Hasil Belajar Kognitif Mata Pelajaran Biologi Siswa Sma
Pada era sekarang ini peserta didik dituntut untuk terlibat secara aktif mengembangkan potensi dirinya dan guru menyediakan pengalaman belajar bagi peserta didik untuk melakukan berbagai kegiatan yang memungkinkan siswa mengembangkan potensi yang dimiliki. Namun ini pembelajaran di beberapa sekolah...
Saved in:
Main Author: | ASLAMI, Nurul (Author) |
---|---|
Other Authors: | SURATNO (Contributor), NARULITA, Erlia (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER,
2021-03-17T06:42:03Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA
by: Putri, Diana Marza
Published: (2017) -
RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBANTU GAME GRAF MENGGUNAKAN MODEL TPS (THINK PAIR SHARE) PADA MATA PELAJARAN KOMUNIKASI DATA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF PESERTA DIDIK SMK
by: Huda, Ahmad Fatkhul
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN ADMINISTRASI INFRASTRUKTUR JARINGAN
by: Wildan Juliardi, -
Published: (2019) -
PROFIL KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI MANUSIA
by: Koibur, Estevina Evin
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X PADA MATA PELAJARAN MEKANIKA TEKNIK DI SMKN 1 SUMEDANG
by: Khairunnisa, Khanssa
Published: (2017)