Pengaruh Green Marketing, Pengetahuan, dan Minat Membeli terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Jember
Saat ini masyarakat lebih memperhatikan lingkungan. Hal tersebut dilakukan karena adanya pencemaran lingkungan yang semakin buruk yang salah satunya berasal dari aktivitas perindustrian. Akhirnya membuat konsumen lebih memperhatikan tentang isu-isu lingkungan, hingga lebih memilih untuk menggunakan...
Saved in:
Main Author: | Novembry, Arum Gabrieliane (Author) |
---|---|
Other Authors: | Irawan, Bambang (Contributor), Wulandari, Gusti Ayu (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020,
2021-03-23T02:25:23Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Green Marketing dan Pengetahuan Terhadap keputusan Pembelian dengan Mediasi minat Membeli konsumen Sariayu Martha Tilaar di Kota Jember
by: Dimyati, Muhammad, et al.
Published: (2018) -
ANALISIS PENGARUH ADVERTISING DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAU (Studi pada Pengguna Produk Hijau The Body Shop Semarang)
by: ARIPRAYUGO, Galih, et al.
Published: (2016) -
Pengaruh Atribut Produk melalui Utilititarian Shopping Motivation terhadap Keputusan Pembelian mobil Toyota Avanza Jember
by: MARGARETA, Yohana Dea
Published: (2020) -
PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada Konsumen yang Membeli Produk Bedak Tabur Pixy di Indonesia
by: Diana Ani Kartika, -
Published: (2018) -
PENGARUH RETAIL STORE IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN : Survei pada konsumen yang membeli produk Private labeldi Carrefour Kota bandung
by: Dila Awallia, -
Published: (2018)