Pengembangan E-Modul Pembelajaran Sejarah berbasis Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) untuk Meningkatkan Self- Confidence Menggunakan Model Plomp
Kurikulum 2013 berorientasi pada kompetensi abad ke-21 yang memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran. Selain itu juga diimbangi dengan pendidikan karakter, salah satu karakter yang perlu dikembangkan adalah kepercayaan diri (self confidence). Kepercayaan diri ini merupakan salah satu karakter penti...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021,
2021-03-24T01:51:07Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Call Number: |
A1234.567 |
---|---|
Copy 1 | Available |