Pengembangan E-Modul Pembelajaran Sejarah berbasis Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction (ARCS) untuk Meningkatkan Self- Confidence Menggunakan Model Plomp
Kurikulum 2013 berorientasi pada kompetensi abad ke-21 yang memanfaatkan teknologi dalam pembelajaran. Selain itu juga diimbangi dengan pendidikan karakter, salah satu karakter yang perlu dikembangkan adalah kepercayaan diri (self confidence). Kepercayaan diri ini merupakan salah satu karakter penti...
Saved in:
Main Author: | Oktaviani, Anik (Author) |
---|---|
Other Authors: | Umamah, Nurul (Contributor), Marjono (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Program Studi Pendidikan Sejarah, Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2021,
2021-03-24T01:51:07Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENERAPAN MODEL ARCS-V (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction, dan Volition) DALAM PEMBELAJARAN HURUF KANA
by: Nofrizal, Wardi
Published: (2016) -
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI AFIKS BERANCANGAN MODEL ARCS (ATTENTION RELEVANCE CONFIDENCE SATISFACTION) DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BAGI PENUTUR ASING
by: Rd Putri Annida Qisti, -
Published: (2019) -
Self-Confidence Attitude of Novice Primary Teachers Reflection on Teaching Mathematics
by: PRATIWI, Enditiyas, et al.
Published: (2022) -
From Seascapes of Extinction to Seascapes of Confidence
by: Gallardo Fernandez, Gloria L.
Published: (2008) -
From Seascapes of Extinction to Seascapes of Confidence
by: FRNANDES,Gloria L.Gallardo