Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Level van Hiele.
Pembelajaran Matematika adalah interaksi antara peserta didik dengan pendidik melalui proses komunikasi belajar dimana pendidik sebagai penyampai pesan dan peserta didik sebagai penerima pesan sehingga tercapai suatu tujuan belajar dalam bidang matematika. Kemampuan komunikasi matematis sangat diper...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | Akalili, Imania Aufi (Author) |
---|---|
অন্যান্য লেখক: | Sunardi (Contributor), Monalisa, Lioni Anka (Contributor) |
বিন্যাস: | Academic Paper |
প্রকাশিত: |
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2021-03-24T02:18:35Z.
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | Get Fulltext |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele
অনুযায়ী: AKALILI, Imania Aufi, অন্যান্য
প্রকাশিত: (2021) -
Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele Dan Jenis Kelamin
অনুযায়ী: KARIMAH, Rifdatul
প্রকাশিত: (2020) -
Profil Berpikir Kreatif Siswa Smp Darussyafa'Ah Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Bangun Datar Ditinjau Dari Level Van Hiele
অনুযায়ী: MAHARANI, Pratika
প্রকাশিত: (2022) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
অনুযায়ী: YUDIANTO, Erfan, অন্যান্য
প্রকাশিত: (2021) -
Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sifat-Sifat Segiempat Ditinjau Dari Level Van Hiele
অনুযায়ী: MUSYAROFAH, Zulfa IRA
প্রকাশিত: (2020)