Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Level van Hiele.
Pembelajaran Matematika adalah interaksi antara peserta didik dengan pendidik melalui proses komunikasi belajar dimana pendidik sebagai penyampai pesan dan peserta didik sebagai penerima pesan sehingga tercapai suatu tujuan belajar dalam bidang matematika. Kemampuan komunikasi matematis sangat diper...
Guardado en:
Autor principal: | Akalili, Imania Aufi (Autor) |
---|---|
Otros Autores: | Sunardi (Contribuidor), Monalisa, Lioni Anka (Contribuidor) |
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2021-03-24T02:18:35Z.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | Get Fulltext |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: AKALILI, Imania Aufi, et al.
Publicado: (2021) -
Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele Dan Jenis Kelamin
por: KARIMAH, Rifdatul
Publicado: (2020) -
Profil Berpikir Kreatif Siswa Smp Darussyafa'Ah Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Bangun Datar Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: MAHARANI, Pratika
Publicado: (2022) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
por: YUDIANTO, Erfan, et al.
Publicado: (2021) -
Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sifat-Sifat Segiempat Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: MUSYAROFAH, Zulfa IRA
Publicado: (2020)