Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau dari Level van Hiele.
Pembelajaran Matematika adalah interaksi antara peserta didik dengan pendidik melalui proses komunikasi belajar dimana pendidik sebagai penyampai pesan dan peserta didik sebagai penerima pesan sehingga tercapai suatu tujuan belajar dalam bidang matematika. Kemampuan komunikasi matematis sangat diper...
Na minha lista:
Autor principal: | Akalili, Imania Aufi (Autor) |
---|---|
Outros Autores: | Sunardi (Contribuinte), Monalisa, Lioni Anka (Contribuinte) |
Formato: | Academic Paper |
Publicado em: |
Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2021-03-24T02:18:35Z.
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | Get Fulltext |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: AKALILI, Imania Aufi, et al.
Publicado em: (2021) -
Profil Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele Dan Jenis Kelamin
por: KARIMAH, Rifdatul
Publicado em: (2020) -
Profil Berpikir Kreatif Siswa Smp Darussyafa'Ah Dalam Menyelesaikan Soal Geometri Bangun Datar Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: MAHARANI, Pratika
Publicado em: (2022) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
por: YUDIANTO, Erfan, et al.
Publicado em: (2021) -
Analisis Miskonsepsi Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Sifat-Sifat Segiempat Ditinjau Dari Level Van Hiele
por: MUSYAROFAH, Zulfa IRA
Publicado em: (2020)