KRISHNABUDI, N. G., INDRANINGRAT, K., & SALEH, C. (2021). Pelatihan dan Pendampingan Segmenting, Targetting dan Positioning dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik pada Cv. Tireta Emas Jember. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.
Chicago Style (17th ed.) CitationKRISHNABUDI, Nyoman Gede, Ketut INDRANINGRAT, and Chairul SALEH. Pelatihan Dan Pendampingan Segmenting, Targetting Dan Positioning Dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet Dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik Pada Cv. Tireta Emas Jember. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021.
ציטוט MLAKRISHNABUDI, Nyoman Gede, et al. Pelatihan Dan Pendampingan Segmenting, Targetting Dan Positioning Dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet Dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik Pada Cv. Tireta Emas Jember. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021.