Pelatihan dan Pendampingan Segmenting, Targetting dan Positioning dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik pada Cv. Tireta Emas Jember

Luaran yang dihasilkan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai berikut : (a) menghasilakan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan tentang informasi internet dan ragam media sosial ; (b) menghasilkan konsep marketing yang inovatif (c) menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melakuk...

Ausführliche Beschreibung

Gespeichert in:
Bibliographische Detailangaben
Hauptverfasser: KRISHNABUDI, Nyoman Gede (VerfasserIn), INDRANINGRAT, Ketut (VerfasserIn), SALEH, Chairul (VerfasserIn)
Format: Academic Paper
Veröffentlicht: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-04-08T02:34:20Z.
Schlagworte:
Online Zugang:Get Fulltext
Tags: Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!

Online

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Bestandesangaben von 3rd Floor Main Library
Signatur: A1234.567
Exemplar 1 Verfügbar