Pelatihan dan Pendampingan Segmenting, Targetting dan Positioning dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik pada Cv. Tireta Emas Jember
Luaran yang dihasilkan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai berikut : (a) menghasilakan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan tentang informasi internet dan ragam media sosial ; (b) menghasilkan konsep marketing yang inovatif (c) menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melakuk...
Guardado en:
Autores principales: | , , |
---|---|
Formato: | Academic Paper |
Publicado: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember,
2021-04-08T02:34:20Z.
|
Materias: | |
Acceso en línea: | Get Fulltext |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Número de Clasificación: |
A1234.567 |
---|---|
Copia 1 | Disponible |