Pelatihan dan Pendampingan Segmenting, Targetting dan Positioning dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik pada Cv. Tireta Emas Jember

Luaran yang dihasilkan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai berikut : (a) menghasilakan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan tentang informasi internet dan ragam media sosial ; (b) menghasilkan konsep marketing yang inovatif (c) menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melakuk...

Cijeli opis

Spremljeno u:
Bibliografski detalji
Glavni autori: KRISHNABUDI, Nyoman Gede (Autor), INDRANINGRAT, Ketut (Autor), SALEH, Chairul (Autor)
Format: Academic Paper
Izdano: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-04-08T02:34:20Z.
Teme:
Online pristup:Get Fulltext
Oznake: Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Detalji primjeraka od 3rd Floor Main Library
Signatura: A1234.567
Primjerak 1 Dostupno