Pelatihan dan Pendampingan Segmenting, Targetting dan Positioning dan Design Pemasaran Lokal Berbasis Internet dengan Strategi Blue Ocean Produk Mie Organik pada Cv. Tireta Emas Jember

Luaran yang dihasilkan dari kegiatan pengabdian masyarakat ini sebagai berikut : (a) menghasilakan sumber daya manusia yang memiliki pengetahuan tentang informasi internet dan ragam media sosial ; (b) menghasilkan konsep marketing yang inovatif (c) menghasilkan sumber daya manusia yang mampu melakuk...

詳細記述

保存先:
書誌詳細
主要な著者: KRISHNABUDI, Nyoman Gede (著者), INDRANINGRAT, Ketut (著者), SALEH, Chairul (著者)
フォーマット: Academic Paper
出版事項: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-04-08T02:34:20Z.
主題:
オンライン・アクセス:Get Fulltext
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!

インターネット

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

予約・返却請求 3rd Floor Main Library
請求記号: A1234.567
所蔵 1 利用可