Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue Critical Thinking (Ddct) Berbasis Local Wisdom Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Ipa Siswa SMP
Perkembangan IPTEK yang semakin pesat mendorong siswa untuk harus memiliki kemampuan berpikir kritis agar dapat bersaing secara global. Kemampuan berpikir kritis dapat membantu siswa untuk mampu memutuskan suatu permasalahan berdasarkan fakta-fakta dan informasi yang relevan agar dapat dipertanggung...
Saved in:
Main Author: | Rohmatillah, Septya (Author) |
---|---|
Other Authors: | Sutarto (Contributor), Budiarso, Aris Singgih (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,
2021-04-19T05:11:03Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
DEVELOPING SCIENCE LEARNING INSTRUMENTS BASED ON LOCAL WISDOM TO IMPROVE STUDENTS' CRITICAL THINKING SKILLS
by: Wahyuni, Sri
Published: (2016) -
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL BERBASIS DEEP DIALOGUE/CRITICAL THINKING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA SMP
by: Hafriani, Noni
Published: (2013) -
PENERAPAN DEEP DIALOGUE/ CRITICAL THINKING (DD/CT) DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SEJARAH PESERTA DIDIK KELAS X IS -2 DI SMAN ARJASA TAHUN AJARAN 2013/2014
by: Afifah, Zainul Mila
Published: (2016) -
Ethnolinguistic Study of Local Wisdom in Ex-Residency of Surakarta
by: Abdullah, Wakit
Published: (2017) -
Values of Local Wisdom: A Potential to Develop an Assessment and Remedial
by: Kurniawan, Iwan Setia, et al.
Published: (2017)