Analisis Loyalitas Merek Laptop Asus Dengan Net Promoters Score (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Program Studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jember)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat loyalitas merek asus pada laptop mahasiswa Program Studi Sistem Informasi angkatan 2016 Universitas Jermber dengan menggunakan Net Promoter Score. Subjek penelitian berjumlah 35 mahasiswa Program studi Sistem Informasi Angkatan 2016 Universitas Jem...
Saved in:
Main Authors: | PUSPITANINGTIAS, Riang (Author), WIDODO, Joko (Author), ZULIANTO, Muhkamad (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Jurnal Pendidikan Ekonomi: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, Ilmu Ekonomi, dan Ilmu Sosial,
2021-05-06T03:25:34Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS PENGARUH ATRIBUT PRODUK, KEBUTUHAN MENCARI VARIASI, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERILAKU KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK LAPTOP HEWLETTPACKARD (HP) KE ASUS (Studi Kasus pada Ex Pengguna Laptop HP di Universitas Diponegoro Semarang)
by: WIBISANA, Yogi, et al.
Published: (2016) -
PENGARUH PREFERENSI MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK LAPTOP LENOVO
by: Budiarto, Nurul Fatimah
Published: (2016) -
ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA KONSUMEN LAPTOP ASUS DI SEMARANG
by: GARINAPURI, Pangrae Aldila, et al.
Published: (2015) -
A new approach for extracting and scoring aspect using SentiWordNet
by: Tran, Tuan Anh, et al.
Published: (2021) -
Laptop Cooling Pad Temperature Monitoring System
by: Ahmad Khalid, Shamsul Kamal, et al.
Published: (2018)