Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel

Pendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini, sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: INDIANA, Nindi (Author)
Other Authors: KRISTIANA, Arika Indah (Contributor), FATAHILLAH, Arif (Contributor)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, 2021-05-11T03:22:28Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01439 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_104601
042 |a dc 
100 1 0 |a INDIANA, Nindi  |e author 
100 1 0 |a KRISTIANA, Arika Indah  |e contributor 
100 1 0 |a FATAHILLAH, Arif  |e contributor 
245 0 0 |a Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel 
260 |b Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,   |c 2021-05-11T03:22:28Z. 
500 |a 130210101072 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 
500 |a Pendidikan Mipa 
500 4 1 |u 2101010 
520 |a Pendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini, sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan metode konvensional tersebut membuat peserta didik cenderung pasif dalam pembelajaran, termasuk dalam pembelajaran matematika sehingga mengakibatkan penalaran peserta didik kurang berkembang dengan baik. 
546 |a Ind 
690 |a Kriteria National Council Teachers 
655 7 |a Thesis  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601  |z Get Fulltext