Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel
Pendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini, sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Other Authors: | , |
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember,
2021-05-11T03:22:28Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
LEADER | 01439 am a22002293u 4500 | ||
---|---|---|---|
001 | repository_unej_123456789_104601 | ||
042 | |a dc | ||
100 | 1 | 0 | |a INDIANA, Nindi |e author |
100 | 1 | 0 | |a KRISTIANA, Arika Indah |e contributor |
100 | 1 | 0 | |a FATAHILLAH, Arif |e contributor |
245 | 0 | 0 | |a Penalaran Matematis Siswa Berdasarkan Kriteria National Council of Teachers of Mathematics Dalam Menyelesaikan Soal Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel |
260 | |b Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember, |c 2021-05-11T03:22:28Z. | ||
500 | |a 130210101072 | ||
500 | |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 | ||
500 | |a Pendidikan Mipa | ||
500 | 4 | 1 | |u 2101010 |
520 | |a Pendidikan memiliki peran yang penting untuk membentuk manusia yang berkualitas. Pendidikan di sekolah telah lama terselenggara di Indonesia. Saat ini, sekolah-sekolah di Indonesia telah menggunakan kurikulum 2013, namun dalam pelaksanaannya masih ada yang menggunakan metode konvensional. Penggunaan metode konvensional tersebut membuat peserta didik cenderung pasif dalam pembelajaran, termasuk dalam pembelajaran matematika sehingga mengakibatkan penalaran peserta didik kurang berkembang dengan baik. | ||
546 | |a Ind | ||
690 | |a Kriteria National Council Teachers | ||
655 | 7 | |a Thesis |2 local | |
787 | 0 | |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 | |
856 | 4 | 1 | |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104601 |z Get Fulltext |