Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Jember
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Jember. Kedai Kober Mie Setan Jember adalah kedai mie yang saat ini sedang banyak digemari oleh anak-anak muda di Jember. Kedai kober mi setan ini awal mula di buka di kota malang pada tahun 2009-20...
Saved in:
Main Author: | NIKANTINO, Nino (Author) |
---|---|
Other Authors: | WAHYUNI, Sri (Contributor), WIDODO, Joko (Contributor) |
Format: | Academic Paper |
Published: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER,
2021-05-20T02:31:12Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
by: Eva Widyawati, Eva, et al.
Published: (2015) -
Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Jalan Karimata No.67 Kota Jember
by: Ulfa, Siti Maria
Published: (2015) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI 99 KABUPATEN BANDUNG
by: Indriani, Puspa Sari
Published: (2016) -
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan Pelanggan Mie Instan Indomie Di Kota Jember
by: Maharani, Balqis
Published: (2018) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Burger King Jember
by: RIZKI, Dina Bella
Published: (2021)