Manajemen Pemasaran Perspektif Agribisnis

Nilai bagi pelanggan adalah selisih antara nilai pelanggan total udra Bir Sam dan biaya pelanggan total. Nilai pelanggan total adalah sekumpulan manfaat yang di harapkan oleh pelanggan dari produk atau jasa tertentu. Biaya pelanggan total adalah sekumpulan biaya yang diharapkan oleh konsumen yang di...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SURYANINGSIH, Ika Barokah (Author), WULANDARI, Gusti Ayu (Author), MARIDELANA, Vanya Pinkan (Author), PRATAMA, Mohamad Dito (Author), DESTRI, Fajar (Author)
Format: Academic Paper
Published: Penerbit Samudra Biru, 2021-05-27T01:56:05Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 01762 am a22002653u 4500
001 repository_unej_123456789_104718
042 |a dc 
100 1 0 |a SURYANINGSIH, Ika Barokah  |e author 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104718 
500 |a KODEPRODI0810201#EkonomiManajemen 
500 |a NIDN0025057805 
500 |a NIDN0012098304 
500 4 1 |u NIDN0706127902 
700 1 0 |a WULANDARI, Gusti Ayu  |e author 
700 1 0 |a MARIDELANA, Vanya Pinkan  |e author 
700 1 0 |a PRATAMA, Mohamad Dito  |e author 
700 1 0 |a DESTRI, Fajar  |e author 
245 0 0 |a Manajemen Pemasaran Perspektif Agribisnis 
260 |b Penerbit Samudra Biru,   |c 2021-05-27T01:56:05Z. 
520 |a Nilai bagi pelanggan adalah selisih antara nilai pelanggan total udra Bir Sam dan biaya pelanggan total. Nilai pelanggan total adalah sekumpulan manfaat yang di harapkan oleh pelanggan dari produk atau jasa tertentu. Biaya pelanggan total adalah sekumpulan biaya yang diharapkan oleh konsumen yang di keluarkan untuk mengevaluasi, mendapatkan, menggunakan dan membuang produk atau jasa. Sedangkan kepuasan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan antara persepsi terhadap kinerja atau hasil dari sesuatu produk yang diharap-harapkan. Jika kinerja berada di bawah harapan maka pelanggan tidak puas dan jika memenuhi harapan maka pelanggan akan puas dan jika kinerja melebihi harapan maka pelanggan akan amat sangat puas dan kembali lagi untuk membeli produk yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut. 
546 |a Ind 
690 |a Manajemen Pemasaran Perspektif Agribisnis 
655 7 |a Book  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104718 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104718  |z Get Fulltext