Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember

Penelitian ini bertujuan untuk mengkomparasikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara merek, kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas pelanggan pada sebuah produk merek tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember.Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanato...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SARI, Evrylia Tri Purnama (Author), SUROSO, Imam (Author), INDRANINGRAT, Ketut (Author)
Format: Academic Paper
Published: e Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, 2022-03-10T03:42:46Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!

Internet

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Holdings details from 3rd Floor Main Library
Call Number: A1234.567
Copy 1 Available