Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
Penelitian ini bertujuan untuk mengkomparasikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara merek, kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas pelanggan pada sebuah produk merek tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember.Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanato...
Guardat en:
Autors principals: | , , |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Publicat: |
e Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi,
2022-03-10T03:42:46Z.
|
Matèries: | |
Accés en línia: | Get Fulltext |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Signatura: |
A1234.567 |
---|---|
Còpia 1 | Disponible |