Komparasi Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepercayaan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan Produk Tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember
Penelitian ini bertujuan untuk mengkomparasikan pengaruh langsung dan tidak langsung antara merek, kualitas produk terhadap kepercayaan konsumen dan loyalitas pelanggan pada sebuah produk merek tas Elizabeth di Wilayah Kota Jember.Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian penjelasan (explanato...
Đã lưu trong:
Những tác giả chính: | , , |
---|---|
Định dạng: | Academic Paper |
Được phát hành: |
e Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi,
2022-03-10T03:42:46Z.
|
Những chủ đề: | |
Truy cập trực tuyến: | Get Fulltext |
Các nhãn: |
Thêm thẻ
Không có thẻ, Là người đầu tiên thẻ bản ghi này!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Số hiệu: |
A1234.567 |
---|---|
Sao chép 1 | Sẵn có |