Pengaruh City Branding Terhadap City Image, Customer Satisfaction, Dan Customer Loyalty DI Kota Ambon

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh city branding terhadap city image, customer satisfaction, dan customer loyalty di Kota Ambon. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik dan mancanegara yang melakukan kunjungan ke tempat-tempat wisata di Kota Ambon. Metode sampling ya...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: SALAMPESSY, Haris (Author), SUROSO, Imam (Author), WULANDARI, Deasy (Author)
Format: Academic Paper
Published: Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2022-03-10T05:57:07Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh city branding terhadap city image, customer satisfaction, dan customer loyalty di Kota Ambon. Populasi dalam penelitian ini adalah wisatawan domestik dan mancanegara yang melakukan kunjungan ke tempat-tempat wisata di Kota Ambon. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modelling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan city branding terhadap city image,city branding terhadap customer satisfaction, city branding terhadap customer loyalty, city image terhadap customer satisfaction,city image terhadap customer loyalty, dan customer satisfaction terhadap customer loyalty di Kota Ambon.
Item Description:KODEPRODI810201#Manajemen
NIDN0013105904
http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/105875