Pengaruh Application Quality dan Trust terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention pada Konsumen Traveloka

Tujuan peneliti melakukan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh applcation quality dan trust terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahi dan menganalisis pengaruh application quality dan trust terhadap repurchase intention, serta untuk mengetahui pengaruh application quality,...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: CATURESWARA, Rasikh Hardilegawa (Author)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-04-08T07:15:45Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02478 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_106282
042 |a dc 
100 1 0 |a CATURESWARA, Rasikh Hardilegawa  |e author 
245 0 0 |a Pengaruh Application Quality dan Trust terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention pada Konsumen Traveloka 
246 3 3 |a The Effect of Application Quality and Trust on Satisfaction and Repurchase Intention to Traveloka Consumers 
260 |b Fakultas Ekonomi dan Bisnis,   |c 2022-04-08T07:15:45Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106282 
520 |a Tujuan peneliti melakukan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh applcation quality dan trust terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahi dan menganalisis pengaruh application quality dan trust terhadap repurchase intention, serta untuk mengetahui pengaruh application quality, trust, dan kepuasan terhadap repurchase intention. Sampel pada penelitian ini adalah 140 responden yang menggunakan aplikasi Traveloka. Hasil penelitian ini dukumpulkan melalui kuseioner yang diproses dan dianalisis dengan menggunakan analisis jalur. Kemudian melakukan uji kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dengan menggunakan signifikan dan uji reliabilitas menggunakan crobach alpha. Untuk uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan uji t dan uji determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signikan applicatio quality terhadapkepuasan konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang tidak signifikan trust terhadap kepuasan konsumen konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang signfikan application quality terhadap repurchase intention konsumen Traveloka, terdapat pengaruh yang signifikan trust terhadap repurchase intention konsumen Traveloka, terdapat pengaruh signfikan kepuasan terhadap repurchase intention konsumen Traveloka. Kepuasan ditemukan tidak memediasi pengaruh trust terhadap repurchase intention, namun memediasi pengaruh application quality terhadap repurchase intention. 
520 |a Prof. Dr. Diah Yulisetiarini, M.Si (Dosen Pembimbing I) Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E., M.M. (Dosen Pembimbing II) 
546 |a other 
690 |a Application Quality 
690 |a Trust 
690 |a Kepuasan dan Repurchase Intention 
690 |a Traveloka 
655 7 |a Other  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106282 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106282  |z Get Fulltext