Pengaruh Application Quality dan Trust terhadap Kepuasan dan Repurchase Intention pada Konsumen Traveloka
Tujuan peneliti melakukan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh applcation quality dan trust terhadap kepuasan konsumen, untuk mengetahi dan menganalisis pengaruh application quality dan trust terhadap repurchase intention, serta untuk mengetahui pengaruh application quality,...
Saved in:
Main Author: | CATURESWARA, Rasikh Hardilegawa (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2022-04-08T07:15:45Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
The Effect of Trust, Competitive Price, and Application Quality on Repurchase Intention of Online Travel Agent Traveloka
by: YULISETIARINI, Diah, et al.
Published: (2021) -
PENGARUH BRAND EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA REPURCHASE INTENTION
by: Ekaputri, Ashri Hasian
Published: (2016) -
PENGARUH SERVICE GUARANTEE TERHADAP REPURCHASE INTENTION
by: Ratnasari, Ferina
Published: (2015) -
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION : Survei Pada Konsumen Lisung The Dago Boutique Resto Bandung
by: Mufrino, -
Published: (2016) -
HUBUNGAN PATRONAGE BUYING MOTIVES DENGAN REPURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN CGV CINEMAS DI KOTA BANDUNG
by: Fadilla Indriyanita, -
Published: (2019)