Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisat

Validasi unggah file repositori_Ighfirlina Finalisasi unggah file repositori tanggal 22 April 2022_Kurnadi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: FEBRIAN, Adamas Rizky (Author)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-04-22T02:19:33Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 03487 am a22002413u 4500
001 repository_unej_123456789_106533
042 |a dc 
100 1 0 |a FEBRIAN, Adamas Rizky  |e author 
100 1 0 |e contributor 
100 1 0 |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisat 
260 |b Fakultas Ekonomi dan Bisnis,   |c 2022-04-22T02:19:33Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106533 
520 |a Validasi unggah file repositori_Ighfirlina Finalisasi unggah file repositori tanggal 22 April 2022_Kurnadi 
520 |a Industri meubel di Indonesia menjadi bisnis yang menguntungkan, sehingga industri meubel menjadi salah satu industri yang banyak diminati oleh para pebisnis. Produk meubel Indonesia semakin di akui pasar dunia, hal ini terbukti dengan pertumbuhan industri meubel dan kayu nasional yang meningkat mencapai 4,83 persen dari tahun sebelumnya. Para pelaku usaha meubel harus mampu memperhatikan kecenderungan perilaku konsumen terhadap produk meubel yang dipasarkan, dengan memperhatikan hal tersebut diharapkan para pelaku usaha meubel dapat mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk meubel yang dipasarkan dan mampu menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Para pelaku bisnis meubel harus mampu memasarkan produknya agar mampu bersaing dengan pelaku bisnis sejenis sehingga dalam mengeluarkan produk sebaiknya menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen yang pada umumnya akan memilih produk yang memiliki keunggulan daripada produk sejenis lainnya. Beberapa hal yang perlu diperhatikan para pelaku bisnis guna menciptakan kepuasan konsumen yang secara tidak langsung akan menciptakan loyalitas pelanggan yaitu kualitas produk dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan yang berdampak pada loyalitas pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan metode convenience sampling yaitu pengambilan sampel didasarkan pada ketersediaan elemen dan kemudahan untuk mendapatkannya. Cara yang dilakukan adalah dengan memberikan kuesioner kepada pelanggan Bang Husin Kalisat yang datang langsung ke Bang Husin Meubel Kalisat dan melakukan pembelian sehingga diperoleh 100 orang responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan serta berdampak pada loyalitas pelanggan Bang Husin Meubel Kalisat. 
520 |a Dosen Pembimbing utama : Dr. Imam Suroso, S.E., M.Si Dosen Pembimbing anggota : Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si. 
546 |a other 
690 |a Kualitas Produk 
690 |a Kepuasan Pelanggan 
690 |a Loyalitas Pelanggan 
655 7 |a Other  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106533 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106533  |z Get Fulltext