Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan yang Berdampak pada Loyalitas Pelanggan pada Bang Husin Meubel Kalisat
Validasi unggah file repositori_Ighfirlina Finalisasi unggah file repositori tanggal 22 April 2022_Kurnadi
Saved in:
Main Author: | FEBRIAN, Adamas Rizky (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2022-04-22T02:19:33Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
KEPUASAN PELANGGAN, HAMBATAN BERPINDAH, KOMITMEN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Rina Tri Yuningsih, -
Published: (2018) -
GAYA BERPIKIR, KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN HOTEL DI BANDUNG
by: Berthy Dwi Baroqah, -
Published: (2018) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2017) -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
by: Yulisetiarini, Diah
Published: (2015) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN ASRI MOTOR (Studi Pada Pelanggan Asri Motor Semarang)
by: SAFITRI, Saptianipo Aprilia, et al.
Published: (2014)