Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Analysis of Science and Laboratory Problems (CANLABS) pada Materi Gerak dan Gaya terhadap Kemampuan Argumentasi Ilmiah Siswa SMP
Kemampuan argumentasi ilmiah mampu mendukung perkembangan kemampuan siswa, selain itu juga mampu membantu dalam pengambilan keputusan yang tepat saat berhadapan dengan masalah. Namun faktanya kemampuan berargumentasi siswa masih tergolong rendah, hal ini disebabkan oleh penguasaan konsep yang dimili...
Saved in:
Main Author: | SARI, Irma Novita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022-05-17T03:06:09Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analysis of Students' Response to the Model of Problems Based Contextual Learning on Science Learning
by: HUSNA, Husna, et al.
Published: (2021) -
PEMANFAATAN PEER AND TEACHER FEEDBACK ONLINE DALAM PENINGKATAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA SMP
by: Dita Puji Rahayu, -
Published: (2019) -
HUBUNGAN PEMAHAMAN INKUIRI ILMIAH DENGAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI TERTULIS SISWA SMP PADA MATERI SISTEM EKSKRESI
by: Annisa Fadhila, -
Published: (2019) -
The Use of Contextual Problems to Support Mathematical Learning
by: Widjaja, Wanty
Published: (2013) -
PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN METAKOGNITIF SOSIOSCIENTIFIC ISSUES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PENALARAN DAN ARGUMENTASI ILMIAH SISWA PADA TEMA ENERGI
by: Husnul Chatimah, -
Published: (2019)