Pengaruh Employer Branding, Employee Value Proposition dan Keadilan Organisasi Terhadap Employee Engagement Karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan

Finalisasi 27 Mei 2022_Kurnadi

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KARIMAH, Lailatul (Author)
Format: Academic Paper
Published: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-05-27T06:16:15Z.
Subjects:
Online Access:Get Fulltext
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
LEADER 02641 am a22002293u 4500
001 repository_unej_123456789_106904
042 |a dc 
100 1 0 |a KARIMAH, Lailatul  |e author 
100 1 0 |e contributor 
100 1 0 |e contributor 
245 0 0 |a Pengaruh Employer Branding, Employee Value Proposition dan Keadilan Organisasi Terhadap Employee Engagement Karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan 
260 |b Fakultas Ekonomi dan Bisnis,   |c 2022-05-27T06:16:15Z. 
500 |a http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106904 
520 |a Finalisasi 27 Mei 2022_Kurnadi 
520 |a PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi. Tujuan didirikannya Telkom adalah untuk penyelenggaraan bisnis telekomunikasi dan informasi dalam situasi yang kompetitif tampil sebagai pemimpin dengan tetap memelihara dan meningkatkan kekuatan daya saing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Variable yang digunakan dalam penelitian ini adalah variable bebas employer branding (X1), employee value proposition (X2), keadilan organisasi (X3) dan variable terikat employee engagement (Y). Populasi dalam penelitian ini yaitu karyawan tetap PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada karyawan tetep PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan yang berjumlah 58 karyawan. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS 25. Hasil uji t diperoleh X1 sebesar 3,738, X2 sebesar 1,742 dan X3 sebesar 8,638 hasil tersebut lebih besar dari t tabel yaitu 1,674 sehingga hipotesis diterima. Berdasarkan Hasil penelitian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel employer branding, employee value proposition dan keadilan organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap employee engagement karyawan PT. Telkom Indonesia, Tbk Wilayah Pasuruan. 
520 |a Dosen Pembimbing 1 Dr. Arnis Budi Susanto, S.E., M.Si, Dosen Pembimbing II Dr. Purnamie Titisari, S.E., M.Si, 
546 |a other 
690 |a Employee Value Proposition 
690 |a Employee Engagement 
655 7 |a Other  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106904 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/106904  |z Get Fulltext