Profil Berpikir Kreatif Siswa SD dalam Menyelesaikan Masalah Persegi Menggunakan Tangram Berdasarkan Level Berpikir Van Hiele
Kemampuan berpikir kreatif adalah kemampuan untuk memberikan ide baru dengan berbagai cara dalam memecahkan masalah. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan kemampuan berpikir kreatif dalam memecahkan masalah persegi dan persegi panjang yang ditinjau oleh tingkat pemikiran van Hiele siswa kelas...
Saved in:
Main Authors: | YUDIANTO, Erfan (Author), SUGIARTI, Titik (Author), ASTRI, Sofi (Author), FIANTIKA, Feny Rita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika,Ilmu Matematika dan Matematika Terapan,
2022-06-10T03:20:37Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Proses Berpikir Literasi Siswa SMA dalam Menyelesaikan Soal Pisa Konten Shape and Space Ditinjau dari Level Berpikir Van Hiele
by: SOFI
Published: (2018) -
Proses Berpikir Siswa Tunanetra dalam Memahami Konsep Persegi Panjang Dilihat dari Teori Van Hiele
by: Afi Latul Laili, et al.
Published: (2016) -
Kecemasan Geometri Siswa dalam Menyelesaikan Masalah Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Teori Van Hiele
by: YUDIANTO, Erfan, et al.
Published: (2021) -
Profil Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Geometri Ditinjau Dari Level Van Hiele
by: AKALILI, Imania Aufi, et al.
Published: (2021) -
KESULITAN SISWA DALAM MEMECAHKAN MASALAH GEOMETRI BERDASARKAN LEVEL BERPIKIR VAN HIELE
by: Dwi, Laila Sulistiowati
Published: (2018)