Analisis Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Berdasarkan Ideal Problem Solving Ditinjau dari Gaya Belajar Visual-Auditorialkinestetik (Va
Kemampuan pemecahan masalah tidak dapat dipisahkan ketika belajar matematika. Pemecahan masalah bukan sekedar menjadi tujuan belajar matematika tetapi juga merupakan alat untuk belajar matematika. Hasil TIMSS dan PISA menunjukkan bahwa kemampuan pemecahan masalah peserta didik di Indonesi sangat ren...
Saved in:
Main Author: | ISLAMIAH, Maulidi Arsih Umaroh (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
2022-06-27T07:38:39Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pemecahan Masalah Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Berdasarkan Ideal Problem Solving Ditinjau dari Gaya Belajar Visual-Auditorialkinestetik (Vak)
by: ISLAMIAH, Maulidi Arsih Umaroh
Published: (2022) -
Perilaku Truth-Seeking Siswa SMA Negeri 1 Jember dalam Pemecahan Masalah dengan Semesta Pembicaraan yang Tidak Diketahui pada Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel Berdasarkan Teori Ideal Problem Solving
by: Rahmawati, MIRA
Published: (2022) -
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematika Dalam Menyelesaikan Soal Jumping Task Materi Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel
by: PRASETYA, Dita Ajeng
Published: (2020) -
KARAKTERISTIK BERPIKIR INTUITIF SISWA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF
by: Puspitasari, Wiwid
Published: (2017) -
Profil Pemecahan Masalah Sub Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linier Dua Variabel pada Siswa Kelas IX MtsN 1 Jember dengan Tahapan Polya ditinjau berdasarkan Adversity Quotient (AQ)
by: Dyah Ayu Setyorini, et al.
Published: (2016)