Strategi Peningkatan Kualitas Dan Pemasaran Bagiak (Studi Kasus pada UD. Ardial Kabupaten - Banyuwangi)
Menghadapi era pasar bebas, setiap pelaku usaha bisnis harus mempersiapkan diri untuk bersaing. Semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat menjadikan mereka mampu membedakan barang baik berdasarkan kualitas, kuantitas maupun harga. Industri yang mengalami perkembangan adalah industri olahan produk...
Saved in:
Main Author: | ERVINA, Dita (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Teknologi Pertanian,
2022-06-27T08:13:25Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi Bauran Pemasaran Ud. Tropical Batik Dusun Klontang Desa Gendoh Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi
by: Saifudin, Saifudin, et al.
Published: (2018) -
Strategi Bauran Pemasaran Ud. Tropical Batik Dusun Klontang Desa Gendoh Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi
by: Saifudin
Published: (2017) -
Strategi Pemasaran Pada Usaha Dagang (UD) Jaya Amelia di Kabupaten Jombang
by: NORADIBA, Isma
Published: (2019) -
Strategi Pemasaran Dan Peningkatan Kualitas Produk Kerupuk (Studi Kasus Di Pabrik Krupuk Thr, Kelurahan Sempusari)
by: Dini Fadiana Pratiwi
Published: (2014) -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Gallery Sisikmelik Kabupaten Banyuwangi
by: LESTARI, Mita
Published: (2019)