Peran Kapabilitas Dinamis Berbasis Literasi Digital Terhadap Kinerja Inovasi Pemasaran Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Di Wilayah Bakorwil Jember
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi lingkungan terhadap kapabilitas dinamis berbasis literasi digital dan kinerja inovasi pemasaran usaha mikro, kecil dan menengah. Kapabilitas dinamis berbasis literasi digital terdiri atas dua komponen penting yaitu kompetensi pemasaran dan...
Saved in:
Main Author: | WIRAWAN, Rendra (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis,
2022-06-27T16:19:47Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Model Akselerasi Dan Penguatan Kapabilitas Inovasi Sentra Usaha Kecil Logam Di Jawa Timur
by: Didik Eko Julianto, et al.
Published: (2015) -
STUDI KAPABILITAS DINAMIS, TOP MANAGEMENT TEAM, KAPABILITAS INTERNAL DAN ALIANSI STRATEGIS TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN
by: Rochman, Didit Damur
Published: (2016) -
PERAN PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KINERJA USAHA MIKRO DAN KECIL : Studi pada BMT Mustama Lembang
by: Rahma Tamara Ramkar, -
Published: (2018) -
Pengaruh Literasi Keuangan Terhadap Kinerja Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah Di Kabupaten Jember
by: NINGSIH, Suci Etika
Published: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI ORIENTASI PASAR DAN ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DENGAN INOVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris pada Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Semarang)
by: MULYANI, Ida Tri, et al.
Published: (2015)