Analisis Kualitas Pelayanan Berbasis Islami dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bsi Kantor Cabang Jember Sudirman
Pertumbuhan dunia perbankan di Indonesia yang begitu pesat akhirnya menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat. Persaingan dalam dunia perbankan tidak hanya berfokus pada produk akan tetapi pada sistem pelayanannya. Pelayanan dalam dunia perbankan bukan hanya tentang fungsi perbankan sebagai l...
Saved in:
Main Author: | ARIKA, Darul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Ekonomi,
2022-06-28T01:15:15Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
ANALISIS MODEL PENGELOLAAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BRI KANTOR CABANG PURWODADI
by: ASTUTI, Eva Jati
Published: (2013) -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Loyalitas Nasabah BPRS Bhakti Sumekar Jember
by: Adenan, Moh, et al.
Published: (2021) -
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Margin, dan Religiusitas Terhadap Pengambilan Keputusan Pembiayaan KUR Mikro di BSI Probolinggo
by: MISAROH, Eni
Published: (2022) -
STUDI MENGENAI PENINGKATAN LOYALITAS NASABAH (Penelitian Terapan Pada Nasabah Kredit Ritel Komersial PT. Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Semarang Pattimura)
by: WIJAYA, Johan Ade Putra, et al.
Published: (2012) -
PENGARUH IKLAN SIMPEDES DI TELEVISI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK RAKYAT INDONESIA KANTOR CABANG TRENGGALEK
by: Yulita Enji Ayu Antika
Published: (2014)