Analisis Kualitas Pelayanan Berbasis Islami dan Komunikasi Interpersonal Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bsi Kantor Cabang Jember Sudirman

Pertumbuhan dunia perbankan di Indonesia yang begitu pesat akhirnya menciptakan sebuah persaingan yang semakin ketat. Persaingan dalam dunia perbankan tidak hanya berfokus pada produk akan tetapi pada sistem pelayanannya. Pelayanan dalam dunia perbankan bukan hanya tentang fungsi perbankan sebagai l...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: ARIKA, Darul (Údar)
Formáid: Academic Paper
Foilsithe / Cruthaithe: Fakultas Ekonomi, 2022-06-28T01:15:15Z.
Ábhair:
Rochtain ar líne:Get Fulltext
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Ar líne

Get Fulltext

3rd Floor Main Library

Sonraí sealbhúcháin ó 3rd Floor Main Library
Gairmuimhir: A1234.567
Cóip 1 Ar fáil