Pengaruh Customer Meal Experience Model (Cmem) Terhadap Kepuasan Konsumen di Restoran X.o Suki Lippo Plaza Jember
Restoran X.O Suki Lippo Plaza Jember merupakan restoran chinese yang menyajikan empat macam konsep menu chinese food. Pelayanan konsumen sangat penting dalam sebuah restoran, dimana restoran dituntut untuk mampu memberikan pengalaman makan yang baik. Kualitas pelayanan dalam sebuah restoran harus se...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Academic Paper |
Argitaratua: |
Fakultas Ekonomi,
2022-06-28T01:15:22Z.
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | Get Fulltext |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Internet
Get Fulltext3rd Floor Main Library
Sailkapena: |
A1234.567 |
---|---|
Alea 1 | Eskuragarri |