Pengembangan Perangkat Pembelajaran Melalui Blended Learning Tipe Flipped Classroom Untuk Siswa Kelas VIII Smp Pada Materi Barisan dan Deret Aritmetika di Masa Pandemi COVID-19
Penelitian ini merupakan penelitian pengembangan (research and development). Desain pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) menggunakan model Thiagarajan atau biasa dikenal dengan Four D Model. Pemilihan model ini dikarenakan tahapan pengembangan perangkat lebih sistematis serta melibatkan beberapa pe...
Saved in:
Main Author: | PRATIWI, Annisa Nurul (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan,
2022-06-28T02:15:58Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
LEARNING OBSTACLE BARISAN DAN DERET ARITMETIKA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA)
by: Reza Putri Widari, -
Published: (2019) -
Pengembangan Media Pembelajaran Adobe Animate Berbantuan Schoology pada Materi Barisan dan Deret Aritmetika
by: Saniriati, Desak Made Dwika
Published: (2021) -
Pengembangan LKS Kelas 7 SMP Aritmetika Sosial dan Penggunaanya dalam Pembelajaran Blended Learning Tipe Flipped Classroom
by: HOBRI, Hobri, et al.
Published: (2021) -
Pengembangan Media Pembelajaran Fotonovela Berbantuan Ms Publisher Pada Pokok Bahasan Barisan dan Deret Aritmetika
by: MARETA, Ika
Published: (2020) -
DESAIN DIDAKTIS MATERI BARISAN DAN DERET ARITMETIKA UNTUK MENGEMBANGKAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP KELAS IX
by: Oktopiani, Rina
Published: (2017)