STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR FISIKA KONSEP PERPINDAHAN KALOR SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN TEKNIK 'PANYAJIAN EKSPOSITORI DISERTAI KERJA KElOMPOK DAN EKSPOSITORI DISERTAI BRAINSTORMING KELAS I CAWU Ill SMU NEGERI 2 BONOOWOSO TAHUN PELAJARAN 1995/ 1996
Skripsi ini berjudul "Perbandingan hasil belajar Fisika konsep perpindahan kalor siswa yang diajar mengguuakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompok dan ekspositori disertai brainstorming kelas I Cawu III SMU Negeri ~ Bondowoso Tahun Pelajaran 1995/ 1996" Permasalahan yang a...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-02-02T06:27:29Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Skripsi ini berjudul "Perbandingan hasil belajar Fisika konsep perpindahan kalor siswa yang diajar mengguuakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompok dan ekspositori disertai brainstorming kelas I Cawu III SMU Negeri ~ Bondowoso Tahun Pelajaran 1995/ 1996" Permasalahan yang akan dibahas adalah : Adakah perbedaan dan mana yang lebih baik hasil bela,iar fisika pada pokok bahasan perpindahan kalor yang diajar meneeunakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompnk dengan disertai brainstorming pada siswa kelas 1 cawu III tahun pelajaran 1991/1996 di SMU Negeri 2 Bondowoso Adapun tujuan penelitian yang hendak dicapai penulis arlulah untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan dan mengetahui mana yang lebih baik hasil belajar fisika pada konsep perpindahan kalor yang diajar dengan menggunakan teknik penyajian ekspositori disertai kerja kelompok dengan disertai brainstorming pada siswa kelas I Cawu III tahun pelajaran 1995/1996 di SMU Negeri 2 Bondowoso. Sedangkan metode penentuan respondennya dengan metode cluster sampling dan metode yang digunakan untuk pengumpulan data adalah metode tes. observasi, interview dan dokumentasi. Universitas Jember |
---|---|
Item Description: | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/61201 |