STUDI KOMPARATIF HASIL BElAJAR FISIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI DENGAN METODE CERAMAH OISERTAI MEDIA OHP DAN MEDIA KARTUN FISIKA (Pada pokok bahasan listrik statis pada siswa kelas II cawu 3 SL TP Negeri I Jember Tahun Pelajaran 2001/2002)
Metode mengajar merupakan salah satu unsur dalam keberhasilan belajar yaitu suatu cara yang dipakai di dalam proses belajar-mengajar. Penggunaan metode mengajar yang tepat dan sesuai dapat mempengaruhi hasiJ belajar siswa. Untuk itu diperlukan 2 metode dalam penelitian ini yaitu metode demonstrasi d...
Saved in:
Main Author: | Eliana (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-02-09T03:14:54Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PERBANDINGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE CERAMAH DISERTAI MEDIA KARTUN DENGAN PENGAJARAN MODUL (Studi pokok bahasan kinematika gerak lurus pada siswa kelas 1.4 dan 1.5 cawu I SMUN 2 Tanggul Jember Tahun Pelajaran 2000 I 2001)
by: Rinawati
Published: (2015) -
STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA SISWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN MOODUL DENGAN SlSWA YANG DIAJAR MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DISERTAI LEMBAR KERJA SlSWA TAK BERSTRUKTUR (STUDI PADA SISWA KELAS 1 SEMESTER Il SLTPN 4 BONDOWOSO TAHUN PELAJARAN 2002/2003 UNTUK POKOK BAHASAN SUHU)
by: RITA MUSYAFITRI
Published: (2015) -
Perbedaan Hasil Belajar Kemampuan Berbicara antara yang Diajar melalui Metode Theatre Games dengan yang Diajar melalui Metode Ceramah Pada Siswa Kelas V Semester II SD Muhammadiyah 01 Jember
by: Eko Wahyu Susilo, Susilo, et al.
Published: (2015) -
Metode pembelajaran SMA fisika kelas X: hakikat fisika dan metode ilmiah
by: Saroji, Saroji
Published: (2020) -
Upaya meningkatkan peran minat belajar siswa dengan menggunakan metode ceramah dan media komik
by: KUSWANTINI, Endah
Published: (2016)