STUDI KOMPARATIF HASIL BELAJAR FISIKA ANTARA SISWA YANG DIBERI LATIHAN TERPUSAT YANG DIBERI LATIHAN TERSEBAR (pokok bahasan getaran pada kelas ll Semester I SLTP 6 jember tahun pelajaran 2002/2003
Pengajaran bidang studi fisika menuntut latihan-latihan lebih banyak untuk dapat menguasai dan bukan sekedar menghafal rumus-rumus. Untuk lebih meningkatkan hasil belajar siswa, diajukan suatu metode mengajar yaitu metode pemberian Jatihan, dibagi menjadi latihan terpusat dan Jatihan tersebar. Adapu...
Saved in:
Main Author: | Evi Yussyahrana Dewi (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
2015-02-09T06:20:48Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN MELALUI LATIHAN MEMBACA INTENSIF SISWA KELAS LL SLTP NEGERI 4 JEMBER
by: Bambang Soetrisno
Published: (2015) -
PERBANDINGAN MODEL LATIHAN ACAK (Random Practice) DAN MODEL LATIHAN TERPUSAT (Blocked Practice) TERHADAP HASIL BELAJAR PERMAINAN BOLA TANGAN
by: Mukhisin, -
Published: (2016) -
PERBANDINGAN ARGUMENTASI SISWA YANG DIBERI PELATIHAN BERNALAR DENGAN SISWA YANG TIDAK DIBERI PELATIHAN BERNALAR DALAM PEMBELAJARAN BIOLOGI
by: Renocha, Putri Dea
Published: (2017) -
PENAMPILAN PRODUKSI SAPI MADURA YANG DIBERI PAKAN DENGAN LEVEL YANG BERBEDA
by: APRIYANTO, Apriyanto, et al.
Published: (2016) -
PERFORMA DOMBA YANG DIBERI COMPLETE FEED KULIT BUAH KAKAO TERFERMENTASI
by: (Kamalidin), et al.
Published: (2013)