PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian di...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखकों: Eva Widyawati, Eva (लेखक), Bambang Hari Purnomo, Bambang (लेखक), Hety Mustika Ani, Hety (लेखक)
स्वरूप: Academic Paper
प्रकाशित: UNEJ, 2015-08-04T02:53:06Z.
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:Get Fulltext
टैग : टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
LEADER 01869 am a22001933u 4500
001 repository_unej_123456789_62983
042 |a dc 
100 1 0 |a Eva Widyawati, Eva  |e author 
500 |a http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62983 
700 1 0 |a Bambang Hari Purnomo, Bambang  |e author 
700 1 0 |a Hety Mustika Ani, Hety  |e author 
245 0 0 |a PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER 
260 |b UNEJ,   |c 2015-08-04T02:53:06Z. 
520 |a Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive area yang dilaksanakan di kedai Mie Setan Jember di jalan sumatera 179 Kavling C no 2 Kabupaten Jember. Sebagai responden adalah konsumen yang melakukan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu sampel diambil dari siapa saja yang kebetulan sedang melakukan pembelian di kedai Mie Setan. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dokumentasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan yaitu analisis inferensial (analisis regresi linier sederhana dan uji F). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan di kedai Mie Setan sebesar 72,6%. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. 
690 |a Kualitas Pelayanan 
690 |a Keputusan Pembelian 
655 7 |a Article  |2 local 
787 0 |n http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62983 
856 4 1 |u http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62983  |z Get Fulltext