PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI MIE SETAN JEMBER
Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di kedai Mie Setan Jember. Indikator dalam penelitian ini adalah bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati. Penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Lokasi penelitian di...
Saved in:
Main Authors: | Eva Widyawati, Eva (Author), Bambang Hari Purnomo, Bambang (Author), Hety Mustika Ani, Hety (Author) |
---|---|
Format: | Academic Paper |
Published: |
UNEJ,
2015-08-04T02:53:06Z.
|
Subjects: | |
Online Access: | Get Fulltext |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pelanggan Kedai Kober Mie Setan Jember
by: NIKANTINO, Nino
Published: (2021) -
Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Kober Mie Setan Jalan Karimata No.67 Kota Jember
by: Ulfa, Siti Maria
Published: (2015) -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KEDAI 99 KABUPATEN BANDUNG
by: Indriani, Puspa Sari
Published: (2016) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Mie Nges-Nges Banyumanik Semarang)
by: PARAMITHA, Mariska Deasy, et al.
Published: (2015) -
ANALISIS PELAYANAN PELAKU BISNIS KONVEKSI DISTRO REDSHOP DI JALAN DIPONEGORO 64 KABUPATEN JEMBER
by: Febri Dwi Hendriyanto, et al.
Published: (2015)